Sabtu, 13 Desember 2014


BBM Terbaru di bulan November 2014 kini mendapat dua fitur terbaru yaitu 'Times Messages' dan 'Retract Messages' , Dua fitur ini berhubungan langsung dengan Chat di BBM, tampak bahwa kali ini fitur di BBM semakin lengkap dan keren.

Fitur Retract Messages ini fungsi nya kalo kita gak sengaja ngirim pesan, maksudnya kita gak ada maksud mengirim pesan itu dan ingin menghapusnya tanpa dibaca oleh penerima, caranya gampang, tingal tekan dan tahan, maka akan muncul menu 'Retract' pilih dan pesan pun hilang.


Kemudian ada lagi fitur yang menurut saya kurang begitu penting tapi boleh juga, yaitu Timed Messages dimana kita bisa mengatur timer untuk mengontrol seberapa lama pesan atau gambar yang kita kirim dilihat dan melakukan "self-destruct" alias menghancurkan sendiri.

Ini berarti pesan tersebut punya batas waktu khusus untuk bisa dibaca oleh penerima. Perlu diketahui kalo BBM yang bisa dikirimi pesan dengan pengaturan tersebut juga harus memiliki aplikasi BBM versi terbaru november 2014 ini, kalo enggak ya bakalan gagal dan tidak terkirim.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

My Computer

IP

Quote of the Day

Pageviews

Clock

Followers

Visitors

free counters

Visitors

Recent Comments

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

Guest Book

Random Posts

Blogger Widgets